Saturday, March 10, 2018

NAMA  : Hafiz Alresky
KELAS : 1KB07
DOSEN : Ahmad Nasher



UNIVERSITAS GUNADARMA

Biografi Penulis Blog Ini



Hallo.. !!
Nama saya Hafiz Alresky, saya adalah seorang laki-laki kelahiran Jakarta, 5 November 1999. Saya adalah seorang kakak yang terlahir menjadi anak pertama dari 3 bersaudara. Biasanya teman-teman saya memanggil dengan nama Resky.

Saat kecil Resky berpindah dari Jakarta ke Kota Bekasi karena ada hal yang tidak mengenakan di rumah yang lama, saat itu umur Resky masi 5 tahun lalu bersekolah di TK di sekitar rumah yaitu TK Rahayu. Setelah selesai TK Resky mendaftar di SD Negeri Jatiluhur II, selang 6 tahun ia pun tamat SD (LULUS), lalu melanjutkan sekolah memilih SMP Negeri 24 yang bisa dibilang SMP terfavorit di sekitar wilayah rumahnya. setelah lulus dari SMP Negeri 24, lalu ia melanjutkan ke Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) karena menyukai dengan hobbynya yaitu dengan dunia motor. Dia Berskolah di SMK Negeri 2 Kota Bekasi karena grade sekolah ini memiliki grade yg bagus di bidang otomotif. Lalu sekarang (2017) melanjuti ke jenjang yg lebih tinggi di perguruan tinggi di Universitas Gunadarma ,

Resky sejak kecil sangat menyukai bermain game, terutama dia gemar memainkan game balapan, game fighting, bahkan game bergenre perang dunia, karena menurutnya sejarah itu tidak boleh dilupakan tapi harus jadi pembelajaran di masa yang akan datang.

Resky kini sedang gemar mengikuti ajang balapan motor resmi, karena memiliki ketertarikan dibidang dunia balap motor roda 2, karena dunia ini adalah dunia yg di impikan saat dirinya masih kecil.



Kesimpulan :

Kejarlah mimpimu sebagai acuan semangat untuk memotivasi dirimu sendiri karena hanya dirmulah yang bisa mengarahkan kedepannya masa depan yg kau inginkan.

Sumber : Dari Penulis blog Alreskky,  Hafiz Alresky

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Alresky Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -